Foto Asli Syahrini

Foto Syahrini Asli - Foto Syahrini yang beredar dalam pose nakal di internet merupakan foto yang bukan hasil rekayasa. Foto Syahrini tersebut merupakan foto asli diungkapkan oleh pakar telematika sekaligus politisi Partai Demokrat, Roy Suryo.

Foto Syahrini
"Itu sudah jelas, yang bersangkutan gak menolak. Saya rasa kalau soal foto itu saya nggak perlu komentari, karena yang bersangkutan kan sudah mengakui. Kecuali yang bersangkutan mengelak mungkin pihak ketiga seperti saya nggak apa-apa berkomentar," jelas Roy

Keabshaan foto Syahrini tersebut, terlihat dari beberapa faktor yang mendukung. Roy memaparkan, lokasi yang berbeda dan jumlah foto yang banyak sukar untuk di rekayasa. Terkecuali foto tersebut, di satu lokasi dan fotonya hanya sedikit ada kemungkinan bisa di rekayasa.

"Saya melihatnya 1 fotonya banyak yang ke 2 lokasinya berbeda, jadi jelas bukan rekayasa. kalo banyak foto dan satu lokasi itu bisa jadi rekayasa," terang Roy.

Sebelumnya foto nakal Syahrini beredar luas di internet dan kini tengah menjadi pemberitaan yang hangat diberbagai media massa, termasuk media cetak dan elektronik.

Selain foto Syahrini, juga ikut pula beredar foto nakal Aisyahrani yang merupakan adik kandung sekaligus yang menjadi manajer Syahrini selama ini.


About this entry


1 komentar:

  1. Asaz 21 Mei 2011 pukul 23.25

    syahrini & adiknya dipoto pose begitu memeperlihatkan kualitas diri