Foto Syur Syahrini

Foto Syur SyahriniFoto Syur Syahrini - Foto syur Syahrini dan adiknya Aisyahrani beredar luas di internet. Mantan teman duet Anang Hermansyah itupun melaporkan penyebar foto-fotonya ke polisi."Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam," ungkap adik Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi lewat telepon, Minggu (15/5/2011). Namun, Rani yang juga manajer Syahrini masih tak mau bicara tentang kebenaran foto-foto dirinya dan Syahrini yang saat ini menjadi perbincangan. Karena sudah masuk ke ranah hukum, Rani dan Syahrini menyerahkan masalah pada tim pengacaranya.

"Ya untuk saat ini aku belum bisa ngomong banyak soal foto yang beredar di internet itu. Sebaiknya tanya ke pengacara kita saja, Pak Warsito. Nanti ada waktunya aku ngomong ke media," katanya. Seperti diketahui, delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.(rik - okezone)


About this entry


0 komentar: