Foto Nakal Adik Syahrini si Aisyahrani

Foto Nakal Aisyahrani Adik Syahrini - Selain foto nakal Syahrini yang dalam kurun beberapa hari terakhir beredar di internet. Foto nakal Aisyahranijuga ternyata berbarengan beredar bersama foto kakaknya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4yoNNjvq2LPNRFKY9omvQTsktpCs8qAE9dizCUhTeQmoAP_Xf-OFSaoHlVCUdSzRtKszeIrAuMz7EgfJVwPqY0mEDz6YZa7x8Tm6jrdjFgtINJ60nkUDwF2FlljaQdHDdSz7rQhC9Jpqf/s1600/Aisyahrani-1.jpg
Foto Aisyahrani Adik Syahrini
Menurut kabar yang beredar, bahwa foto adik kandung sekaligus manajer Syahrini tersebut lebih berani dibandingkan dengan foto kakaknya. Dalam foto tersebut disebutkan bahwa Aisyahrani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.

Atas beredarnya foto syur Aisyahrani, adik kandung sekaligus manajer Syahrini meminta foto-foto syurnya untuk tidak dipublikasikan. Rani, begitu ia disapa, memohon sambil menangis.

"Saya minta tolong, fotonya tidak usah dipublikasikan lagi. Ditutup saja," kata Rani, saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (14/5) petang. Selain itu, Rani tak mau banyak komentar. Wanita yang memilik tahi lalat di sebelah bibir bagian kirinya itu seperti sangat syok dengan beredarnya foto-foto tersebut.

"Saya belum bisa banyak bicara dulu. Saya tidak berkomentar dulu untuk saat ini," kata Rani sambil menyudahi wawancaranya. Menurut pemberitaan dari inilah.com, bahwa terhitung ada tujuh buah foto yang sudah tersebar. Dan foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.


About this entry


2 komentar:

  1. Syahroyni 23 Mei 2011 pukul 10.01

    Waw ...
    cari masalah za selebritis jaman sekarang . . .

    salam hangat selalu dari you and me blog.

     
  2. AaEzha van Ilmi 30 Agustus 2011 pukul 10.52

    lengkapin dunk :D