Go Go Girls Trans TV

Go Go Girls Trans TV - Karena sebelumnya sudah ditulis mengenai 7 Icons girlband Indonesia, maka tidak lengkap rasanya jika tidak menulis tentang go go Girls Trans TV, yaitu salah satu serial drama yang tayang di stasiun televisi Trans TV.

Drama Go GO Girls sendiri diperankan oleh seluruh personel 7 Icons, diantaranya adalah Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C, dan Mezty. Selain itu drama ini juga turut didukung oleh beberapa para pemain lainnya, yaitu Dion Wiyoko, Ferly Putra, dan juga Willy Dozan.

Menelisik tanggal rilisnya drama Go Go Girls juga masih tergolong baru, yaitu pada 11 April 2011 yang lalu, tentu masih sangat fresh untuk ditulis di blog ini bukan?

Oya... bagi teman-teman yang ingin mengetahui sekilas mengenai sinopsis Go Go Girls Trans TV, maka berikut ada riviewnya yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs Trans TV.

Bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik.

Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandain Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni & Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu. Konflik dan cinta segitiga pun mewarnai kisah GoGo Girls ini, karena “kita semua adalah terbaik diantara kita dalam berbedaan dan persamaan, selalu bersama…itulah arti persahabatan”.
Karena belum afdol kalau belum mempublikasikan OST Go Go Girls, maka berikut saya publikasikan sekalian OST Drama Go Go Girls berjudul Playboy yang dinyanyikan sendiri oleh girlband 7 Icons.


About this entry


0 komentar: